Sabtu, 31 Maret 2012

Some of my hobby ^^

Dari kecil saya nih hobiii banget baca buku, buku apa aja dibaca...mulai dari yang banyak gambarnya sampe yang gada gambarnya alias tulisan mulu. 
Setelah beranjak dewasa, hobby bacaku masih tetep ada tapi udah gak bisa segiat dulu karena banyaknya kerjaan. Kalo dulu buku tebel kadang dilalap 1 hari aja, sekarang bisa berhari2 bahkan dalam hitungan bulan hahaha...
(malah ada buku yang udah beli setahun yang lalu baru dibaca sekarang, oopppss!)

Ada lagi hobiku yang lain yaitu main musik.
Rasanya kepengen deh belajar semua alat musik, tapi yang baru kesampean dikuasai itu piano, keyboard, gitar, dan biola...juga sedikit2 ngerti lah main bass dan drum hohoho... ^^
Yang masih belom kesampaian yaitu belajar saxophone n flute...semoga ada kesempatan belajar dalam waktu dekat.

Lima taun terakhir nambah lagi hobiku...suka bikin2 kerajinan tangan alias handmade craft.
Padahal dulu waktu jaman kecil (jaman SD) paling payah deh kalo udah urusan sama yang namanya pelajaran keterampilan!
Suka nggak punya ide, dan gak punya hasil karya yang menonjol juga, semua ala kadarnya (gimana tuntutan guru aja).
Tapi sekarang ini saya addicted banget deh sama yang namanya handmade craft haha...sungguh sangat terlambat 😄 Lalu jadi hobby juga ngoleksi segala macem buku craft, mulai dari felt (flanel), clay, rajut, amigurumi, papercraft, patchwork, kaleng lukis, sulam, dan lain-lain.

Kapan2 kalo ada waktu akan kuupload beberapa kreasiku ya...

1 komentar:

vero nika mengatakan...

wah bagus dan kreatif banget kalau boleh minta pola hello kitty nya donk