Kamis, 13 Desember 2012

Recycle craft

This is just a very, very simple recycle project... :)

Berawal dari anakku yang "kelupaan" kalau dia dapat tugas membuat lonceng Natal untuk menghias kelasnya, dan baru ingat pada pukul 21.00....whatttt???
Mendadak saja mommynya jadi ikutan rempong, muter otak memikirkan "bikin dari apa yaaaa yang bisa secepat kilat jadi?"
Setelah beberapa menit timbul ide untuk membuatnya dari botol bekas kemasan minuman.

Jadi dengan berbekal botol plastik dan perlengkapan craftku, akhirnya jadilah si lonceng minimalis ini.
Botol digunting bagian atasnya lalu dibungkus full dengan kain felt, beri gantungan dari tali satin, dan dihias2 sedikit menggunakan pita dan manik2.
Untuk gantungan dalamnya digunakan tali kur dan sebuah stopper -- itu lho, pengunci yang biasa digunakan pada tas serut -- dan direkatkan pada bagian dalam tutup botol.
Dan...jadi dehhh.

Sebenernya tangan masih gatal ingin menambahkan hiasan ini dan itu tapi dibatalkan...karena kalo ke-rame-an juga malah mengurangi keindahannya, ibaratnya seperti kue tart yang terlalu manispun tidak akan enak dimakannya bukan? :)

Mudah2an bisa menjadi setitik inspirasi ya...

2 komentar:

lycie's craft mengatakan...

inspiratif banget, thanks for share sista yaaa, bagus banget untuk acara ketrampilan anak anak sekolah minggu saya. thanks yaaa

halleycagle mengatakan...

Slots, table games, and live dealer casino online! - Dr
Try 강릉 출장안마 over 1,000 of the 영주 출장샵 most popular and most popular 강릉 출장샵 slots and table games at a glance. 대구광역 출장샵 From Progressive Jackpots to Omaha Progressive Jackpots, we 포천 출장마사지 have all the